Prediksi Skor Marseille vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 06:30 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Marseille vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Tim terpanas di Liga Prancis kembali ke Stade Velodrome pada hari Sabtu saat Marseille mencari kemenangan domestik ketujuh berturut-turut ketika mereka menjamu Monaco.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs Monaco di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan antara Marseille vs Monaco di Liga Prancis akan berlangsung Minggu, 29 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Marseille vs Monaco merupakan bentrok antara tim yang sama-sama mengklaim poin terbanyak di liga sejak kompetisi domestik dilanjutkan bulan lalu, masing-masing dengan 12 dan 10 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Troyes vs Lens di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Sejak tersingkir dari Liga Champions, Marseille tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Marseille telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut yang dimainkan di Stade Velodrome di semua kompetisi, mengungguli lawan mereka 13-2, termasuk kemenangan 1-0 atas Rennes Jumat lalu untuk melaju ke babak 16 besar Coupe de France.

Sementara itu Monaco berhasil menang atas Ajaccio akhir pekan lalu, menang 7-1, margin kemenangan terbesar mereka di papan atas sejak menghancurkan Guingamp 6-0 pada November 2017.

Monaco telah kebobolan banyak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Prancis, meskipun mereka telah mencetak gol dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x