Prediksi Skor Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 02:46 WIB
Prediksi Skor Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Real Madrid akan melanjutkan kejayaan Piala Dunia Antarklub ketika mereka bertemu dengan tim Mesir Al Ahly untuk pertandingan semifinal di Stadion Pangeran Moulay Abdellah di Maroko pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Antarklub antara Al Ahly vs Real Madrid akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Pemenang pertandingan antara Al Ahly vs Real Madrid akan menghadapi Flamengo atau Al-Hilal di final pada hari Sabtu, sedangkan yang kalah akan membutuhkan playoff untuk menentukan siapa yang finis di tempat ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Al Ahly berkompetisi di semifinal Piala Dunia Klub untuk tahun ketiga berturut-turut setelah melewati Auckland City dan Seattle Sounders di dua putaran sebelumnya.

Al Ahly berhasil meraih kemenangan 3-0 di babak pertama melawan Auckland dan kemenangan tipis 1-0 atas Seattle di babak kedua pada hari Sabtu.

Al Ahly saat ini unggul enam poin di puncak klasemen Liga Utama Mesir, kini telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 23 pertandingan.

Sementara Real Madrid telah mengalami pukulan besar dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar La Liga setelah kalah 1-0 melawan tim papan tengah Mallorca akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x