MU vs Leeds United Disiarkan di Mana, Tayang di TV Apa? Inilah Jadwal Tayang Liga Inggris 2023 

- 8 Februari 2023, 16:40 WIB
MU vs Leeds United Disiarkan di Mana, Tayang di TV Apa? Inilah Jadwal Tayang Liga Inggris 2023
MU vs Leeds United Disiarkan di Mana, Tayang di TV Apa? Inilah Jadwal Tayang Liga Inggris 2023 /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

UTARA TIMES - MU vs Leeds United disiarkan di mana, tayang di TV Apa? Bagi yang penasaran dengan jadwal tayang Liga Inggris 2023 MU vs Leeds United, simak informasinya di sini.

Manchester United vs Leeds United akan saling bertemu dalam jadwal Liga Inggris 2023 besok dini hari ini. Prediksi MU vs Leeds United tentunya akan lebih mengunggulkan The Red Devils. 

Laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2023 ini akan digelar di Stadion Old Trafford, Kamis 9 Februari 2023, mulai pukul 03.00 WIB. 

Baca Juga: Sinopsis Film The Banishing, Cerita Tentang Sebuah Rahasia Mengerikan

Manchester United sendiri memiliki performa yang bagus dalam beberapa laga terakhir. Meskipun sempat kalah dari Arsenal pada tanggal 22 Januari lalu, MU dapat kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Crystal Palace.

Baca Juga: Sederet Tempat Bulan Madu Romantis di Bali untuk Pasangan Memadu Kasih

Di antara 2 laga itu, MU juga berhasil menang dalam dua leg semifinal Piala Liga dan 1 pertandingan putaran keempat Piala FA. 

Dengan performanya tersebut, MU kini menempati peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan mengumpulkan 42 poin dan hanya tertinggal 3 poin dari Manchester City di posisi 2, serta 8 angka dari Arsenal di klasemen Liga Inggris 2023.

Sementara itu, Leeds United sedang berjuang dari zona degradasi dan punya angka yang sama dengan Everton di zona merah.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x