Prediksi Manchester United vs Leeds di Premier League: Statistik Tim, Head to Head dan Skor Akhir

- 8 Februari 2023, 20:45 WIB
Prediksi Manchester United vs Leeds di Premier League: Statistik Tim, Head to Head dan Skor Akhir
Prediksi Manchester United vs Leeds di Premier League: Statistik Tim, Head to Head dan Skor Akhir /Reuters/Craig Brough/

UTARA TIMES – Terdapat prediksi Manchester United vs Leeds di Premier League dalam laga tunda ke-8 pada Kamis 9 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari.

Prediksi Manchester United vs Leeds di Premier League ini memuat ulasan mengenai statistik tim, head to head dan skor akhir.

Sebelum memasuki laga Manchester United vs Leeds yang akan digelar di Old Trafford, London simak prediksi kedua tim berikut ini.

Statistik Tim 

Memasuki pekan ke-22 Premier League, Manchester United kini bertengger di tiga teratas papan klasemen. Dengan raihan 42 poin, Red Devils berada di posisi ketiga setelah Manchester City.

Baca Juga: Kekayaan Berlimpah! Intip Keutamaan Membaca Surat Al Waqiah

Dari 21 laga, Manchester United telah berhasil mengemas 13 kemenangan dengan 3 seri dan 5 kali kalah. Terbaru, unggul atas Crystal Palace (2-1) pada pekan lalu.

Di sisi lain, Leeds tampil dengan kurang meyakinkan di musim ini. Anak asuhan Rahmad Darmawan ini berada di urutan 17 dengan total 18 poin.

Dari 20 laga, Leeds mengemas kekalahan lebih banyak dibanding kemenangan di musim ini (M4 S6 K10).

Baca Juga: Ini Sejarah Kelam Dibalik Perayaan Hari Valentine Tanggal 14 Februari

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x