Arsenal vs Manchester City Tayang di Mana? Ini Jadwal Bigmatch Liga Inggris 2023 yang Tayang Besok!

- 15 Februari 2023, 16:30 WIB
Arsenal vs Manchester City Tayang di Mana? Ini Jadwal Bigmatch Liga Inggris 2023 yang Tayang Besok!
Arsenal vs Manchester City Tayang di Mana? Ini Jadwal Bigmatch Liga Inggris 2023 yang Tayang Besok! /Ben Pearce/Premier League

UTARA TIMES - Arsenal vs Manchester City tayang di mana? Pertandingan bigmatch Liga Inggris 2023 akan berlangsung dini hari besok.  

Prediksi Arsenal vs Manchester City kemungkinan akan berlangsung sengit untuk memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris 2023.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City akan dimainkan di Stadion Emirates pada Kamis 16 Februari pukul 02.30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Prediksi Skor Brugge vs Benfica di Liga Champions, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H

Arsenal saat ini masih memimpin klasemen Liga Inggris 2023 dengan koleksi 51 poin dari 21 laga. Sedangkan Manchester City menempati peringkat kedua dengan jarak 3 poin dari 22 pertandingan. 

Jika melihat dari selisih gol, The Gunners memiliki +28 sedangkan The Citizens +34. Artinya, kemenangan bagi skuad Pep Guardiola bisa membuat City menggeser posisi Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris 2023.

The Gunners harus menghindari kekalahan jika ingin tetap berada di posisi puncak klasemen. Arsenal sendiri menghadapi City dengan modal kurang bagus.

Baca Juga: Info Tiket Proliga 2023 Seri Yogyakarta Lengkap dengan Rincian Harga, Link Pembelian, dan Jadwal

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x