Prediksi Skor Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Februari 2023, 11:30 WIB
Prediksi Skor Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Braga menghadapi Fiorentina di leg pertama pertandingan playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Braga vs Fiorentina akan berlangsung Jumat, 17 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Braga turun ke kompetisi ini setelah finis ketiga di grup Liga Europa, sementara Fiorentina gagal menembus ke babak 16 besar setelah disingkirkan ke posisi teratas oleh Istanbul Basaksehir di Grup A.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Braga akan hadir dengan percaya diri setelah kemenangan tandang 2-1 mereka ke Maritimo pada hari Minggu membuka selisih delapan poin di atas Sporting Lisbon di tempat ketiga di divisi teratas Portugal.

Braga akan memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak grup Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah.

Braga juga memiliki pertandingan semifinal Taca de Portugal melawan Nacional untuk dinanti-nantikan pada bulan April nanti setelah mengalahkan pemimpin liga Benfica melalui adu penalti di babak perempat final.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x