Prediksi Skor Rennes vs Shakhtar Donetsk di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Februari 2023, 18:09 WIB
Prediksi Skor Rennes vs Shakhtar Donetsk di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Rennes vs Shakhtar Donetsk di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Babak playoff Liga Europa berlanjut pada Kamis malam saat tim Ligue 1 Rennes menyambut tim Ukraina Shakhtar Donetsk ke Roazhon Park untuk pertandingan leg kedua.

Berikut informasi prediksi skor Rennes vs Shakhtar Donetsk di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Rennes vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Shakhtar Donetsk berada di atas angin menuju leg kedua setelah memenangkan leg pertama, yang dimainkan di Polandia karena perang di Ukraina, 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Basel vs Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Rennes asuhan Bruno Genesio berada di urutan kelima di Liga Prancis dan berada di jalur untuk mengklaim tempat di Liga Europa lagi musim depan.

Rennes memenangkan pertandingan liga terakhir mereka, sukses 2-0 di kandang Clermont Foot pada 19 Februari.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk asuhan Igor Jovicevic berharap untuk mengulangi perjalanan mereka ke semifinal kompetisi ini pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x