Man United Vs Newcastle di Final Carabao Cup, Chris Sutton: Newcastle United Akan Kalahkan Manchester United

- 26 Februari 2023, 14:14 WIB
Man United Vs Newcastle di Final Carabao Cup, Chris Sutton: Newcastle United Akan Kalahkan Manchester United
Man United Vs Newcastle di Final Carabao Cup, Chris Sutton: Newcastle United Akan Kalahkan Manchester United /thecelticbhoys

UTARA TIMES – Hari Minggu akan menyajikan pertandingan terbesar pekan ini saat Man United dan Newcastle United memperebutkan gelar pertama di final Carabao Cup.

Man United Vs Newcastle akan bertemu Minggu, 26 Fabruari 2023 pukul 23:30 di Stadion Wembley dengan mempertaruhkan trofi pertama.

Legenda Liga Inggris Chris Sutton memprediksi Newcastle United akan membuat kejutan dan mengalahkan Manchester United di final Carabao Cup.

Berikut informasi prediksi Chris Sutton tentang pertandingan final Carabao Cup antara Man United Vs Newcastle.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dilansir Utara Times dari Sportskeeda bahwa Chris Sutton memberi dukungan kepada Newcastle untuk mengamankan trofi pertama mereka dalam 67 tahun.

Mantan striker Chelsea itu mendukung hasil imbang 1-1 di waktu regulasi, dengan The Magpies memenangkan final melalui adu penalti.

"Man United adalah klub dengan harmoni yang luar biasa sekarang, dan saya hanya memuji pekerjaan yang telah dilakukan Erik ten Hag di sana, tetapi saya tidak berpikir hari Minggu akan semudah yang diharapkan banyak orang,” kata Chris Sutton dikutip Utara Times dari Sportskeeda.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x