Prediksi Skor Villarreal vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Februari 2023, 18:55 WIB
Prediksi Skor Villarreal vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Villarreal vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Villarreal akan berusaha untuk bangkit dari empat kekalahan La Liga Spanyol berturut-turut ketika mereka melanjutkan kompetisi domestik mereka di kandang melawan Getafe pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Villarreal vs Getafe di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Villarreal vs Getafe akan berlangsung Selasa, 28 Februari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Villarreal telah turun ke posisi kesembilan dalam tabel karena perjuangan mereka baru-baru ini, sementara Getafe menempati urutan ke-16, poin yang sama dengan Cadiz yang berada di urutan ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (22).

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Villarreal belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak mengalahkan Girona pada 22 Januari, kalah masing-masing dari empat pertandingan terakhir melawan Rayo Vallecano, Elche, Barcelona dan Mallorca.

Sementara Getafe dalam tiga pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan ini, setelah bermain imbang dengan Atletico dan Rayo Vallecano, dan mengalahkan Valencia.

Head to Head Villarreal vs Getafe   

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x