Prediksi Skor Guimaraes vs Braga di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Februari 2023, 19:17 WIB
/Prediksi Skor Guimaraes vs Braga di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain/

 

UTARA TIMES – Hanya dua tempat yang memisahkan Vitoria de Guimaraes dan Braga di tabel Liga Portugal menuju Derby do Minho Selasa dini hari di Estadio D. Afonso Henriques.

Berikut informasi prediksi skor Guimaraes vs Braga di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Portugal antara Guimaraes vs Braga akan memulai kick off pada Selasa, 28 Februari 2023 mulai pukul 04:15 WIB.

Guimaraes memainkan pertemuan tanpa gol di Casa Pia terakhir kali, sementara Braga mengklaim kemenangan liga ketiga berturut-turut dalam kemenangan 2-0 atas Arouca sebelum tersingkir dari Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis menyusul kekalahan agregat 7-2 dari Fiorentina.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Siapa pun dapat meramalkan hasil imbang 0-0 akhir pekan sebelumnya antara Casa Pia dan Guimaraes, karena rekor identik mereka, dengan kebobolan 20 gol oleh keduanya dan yang terakhir mencetak satu gol lebih banyak dari 18 gol Casapianos.

Sementara Braga telah mengamankan poin maksimal dalam tujuh dari delapan pertandingan mereka sejak pergantian tahun, dengan kekalahan 5-0 dari Sporting Lisbon satu-satunya kekecewaan yang diderita di Liga Portugal.

Head to Head Guimaraes vs Braga

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x