Prediksi Skor Southampton vs Grimsby Town di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pema

- 1 Maret 2023, 12:02 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Grimsby Town di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Southampton vs Grimsby Town di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Southampton menjadi tuan rumah bagi Grimsby Town di putaran kelima Piala FA pada Kamis dini hari saat mereka berusaha untuk menemukan konsistensi di bawah pelatih kepala baru Ruben Selles.

Berikut informasi prediksi skor Southampton vs Grimsby Town di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Southampton vs Grimsby Town akan berlangsung Kamis, 2 Maret 2023 mulai pukul 02:15 WIB.

Pada saat Southampton duduk di dasar klasemen Liga Inggris, Grimsby Town berada di posisi ke-16 di Ligue Two dan akan merasakan kekecewaan lagi di kompetisi ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs West Ham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Di Piala FA, kemenangan 2-1 telah dibukukan Southampton melawan Crystal Palace dan Blackpool, dan Selles akan menuntut kesuksesan yang lebih luas dibukukan pada Kamis dini hari.

Namun demikian, Southampton tidak boleh berpuas diri melawan lawan yang mengalahkan tim Championship Luton Town dalam pertandingan ulang putaran keempat.

Meskipun Grimsby tidak banyak bermain di League Two, Southampton akan mencatat penampilan terakhir mereka di tingkat keempat, yang terbaru membuat mereka bermain imbang 2-2 dengan pemimpin klasemen Leyton Orient.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x