Prediksi Skor PSV Eindhoven vs ADO den Haag di Piala KNVB Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan

- 2 Maret 2023, 11:40 WIB
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs ADO den Haag di Piala KNVB Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs ADO den Haag di Piala KNVB Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan /ADO DenHaag

 

UTARA TIMES – PSV Eindhoven akan berhadapan dengan ADO den Haag di Philips Stadion pada perempat final Piala KNVB, Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor PSV Eindhoven vs ADO den Haag di Piala KNVB lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala KNVB antara PSV Eindhoven vs ADO den Haag akan berlangsung Jumat, 3 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

PSV Eindhoven tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan melawan tim tamu dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan raksasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

PSV Eindhoven melanjutkan dorongan mereka untuk menyelesaikan kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Twente akhir pekan lalu.

Sebelum itu, PSV Eindhoven tersingkir dari Liga Eropa UEFA di babak playoff, kalah agregat 3-2 meski mengalahkan Sevilla 2-0 di leg kedua pada 23 Februari.

PSV Eindhoven sekarang mengalihkan perhatian mereka ke KNVB Beker, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas Sparta Rotterdam pada 10 Januari. Mereka kemudian mengalahkan FC Emmen 3-1 sebulan kemudian.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x