Prediksi Skor Fiorentina vs Sivasspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 9 Maret 2023, 16:07 WIB
Prediksi Skor Fiorentina vs Sivasspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Fiorentina vs Sivasspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Fiorentina dan Sivasspor saling berhadapan di Stadio Artemio Franchi saat Babak 16 besar Liga Konferensi Eropa yang berlangsung pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Fiorentina vs Sivasspor di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Fiorentina vs Sivasspor akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Fiorentina menuju pertandingan tengah pekan dengan tiga kemenangan beruntun dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Basel vs Slovan Bratislava di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemai

Fiorentina mempertahankan hasil bagus mereka dengan kemenangan 2-1 atas juara bertahan AC Milan di Serie A, Sabtu (4 Maret).

Fiorentina saat ini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, menang empat kali, sejak Januari.

Sementara itu, Sivasspor kembali beraksi Sabtu lalu dengan kekalahan 4-3 dari Fatih Karagumruk.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x