Prediksi Skor Napoli vs AC Milan di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 April 2023, 09:33 WIB
Prediksi Skor Napoli vs AC Milan di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Napoli vs AC Milan di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /SSC Napoli

 

UTARA TIMES – Napoli akan menjamu tim AC Milan asuhan Stefano Pioli dalam pertemuan Liga Champions di Stadio San Paolo pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Napoli vs AC Milan di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Napoli vs AC Milan akan berlangsung Rabu, 19 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

AC Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen Serie A dan tampil inkonsisten sejauh musim ini. Rossoneri ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Bologna di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Napoli, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa musim ini. Pakaian Neapolitan bermain imbang 0-0 melawan Hellas Verona minggu lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Head to Head Napoli vs AC Milan   

Napoli memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AC Milan dan telah memenangkan 13 dari 33 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan sembilan kemenangan AC Milan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x