Prediksi Skor Getafe vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 26 April 2023, 16:59 WIB
Prediksi Skor Getafe vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Getafe vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /twitter @GetafeCF

 

UTARA TIMES – Getafe dan Almeria saling berhadapan di babak 31 besar La Liga Spanyol, Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Getafe vs Almeria di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Getafe vs Almeria di La Liga Spanyol akan berlangsung Kamis, 27 April 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Getafe dan Almeria berada dalam pertarungan sengit di ujung bawah klasemen, jadi perkirakan pertarungan kedua tim akan sengit di Coliseum Alfonso Perez.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Elche di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemai

Tuan rumah Getafe gagal keluar dari zona bahaya, karena mereka kalah 3-1 melawan Mallorca di Estadi de Son Moix pada akhir pekan. Pasukan Quique Sanchez Flores gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, meraih dua poin dari kemungkinan 12 poin sejak awal April.

Getafe berada di urutan 16 di La Liga, satu poin di atas Almeria, yang memiliki poin sama dengan Valencia di zona degradasi 30 poin.

Sementara itu, Almeria gagal bangkit di laga terakhirnya, setelah ditaklukkan 2-1 oleh Athletic Club di Estadio del Mediterraneo akhir pekan lalu. Rojiblancos kini gagal memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali, sejak awal Maret.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x