Prediksi Skor Villarreal vs Espanyol di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 27 April 2023, 13:51 WIB
Prediksi Skor Villarreal vs Espanyol di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Villarreal vs Espanyol di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Villarreal USA

 

UTARA TIMES – La Liga Spanyol akan kembali dengan pertandingan lain minggu ini saat Espanyol bertemu dengan Villarreal di Estadio el Madrigal pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Villarreal vs Espanyol di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Villarreal vs Espanyol di La Liga Spanyol akan berlangsung Jumat, 28 April 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Espanyol saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga dan telah berjuang untuk membuat tanda mereka sejauh musim ini. Pakaian Catalan bermain imbang 0-0 melawan Cadiz minggu lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun

Villarreal, di sisi lain, berada di posisi keenam di klasemen liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Kapal Selam Kuning merosot ke kekalahan 2-1 yang mengecewakan di tangan Sevilla di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Villarreal vs Espanyol

Villarreal memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Espanyol dan telah memenangkan 16 dari 43 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan delapan kemenangan Espanyol.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x