Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Mei 2023, 09:23 WIB
Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Wolfsburg akan menjamu Hoffenheim di Bundesliga di Volkswagen Arena, Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Wolfsburg vs Hoffenheim di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Wolfsburg vs Hoffenheim akan dimulai pada Sabtu, 13 Mei 2023 mulai pukul 20:30 WIB.

Wolfsburg akan berusaha untuk pindah ke tempat kualifikasi UEFA Europa League League, sementara Hoffenheim akan bersiap untuk memastikan keselamatan mereka setelah kompetisi yang bergejolak.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Wolfsburg menderita kekalahan liga terberat mereka musim ini, saat mereka dihajar 6-0 oleh Borussia Dortmund yang mengejar gelar pada hari Minggu. Sebelum itu, pasukan Niko Kovac dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan.

Dengan 46 poin dari 31 pertandingan, Wolfsburg berada di urutan ketujuh di Bundesliga, dua poin dari posisi keenam Bayer Leverkusen di tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Hoffenheim, sementara itu, keluar dari zona bahaya dengan kemenangan nyaman 3-1 atas Eintracht Frankfurt. Die Kraichgauer kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x