Prediksi Skor Jerman vs Ukraina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Juni 2023, 18:49 WIB
Prediksi Skor Jerman vs Ukraina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Jerman vs Ukraina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /fifa.com

 

UTARA TIMES – FIFA Matchday 2023 akan dimanfaatkan Jerman untuk melanjutkan persiapan mereka di EURO 2024 ketika mereka menyambut Ukraina di Weserstadion Werder Bremen pada hari Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Jerman vs Ukraina di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Jerman vs Ukraina akan dimulai pada Senin, 12 Juni 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Sementara Jerman bersiap sebagai tuan rumah EURO tahun depan, Ukraina bersiap untuk sepasang pertandingan kualifikasi melawan Makedonia Utara dan Malta akhir bulan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Kroasia di UEFA Nations League: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup yang sangat mengecewakan di Piala Dunia 2022, desas-desus mulai beredar seputar masa depan pelatih kepala Jerman Hansi Flick, yang telah memilih untuk tetap di posisinya.

Mengingat status mereka sebagai tuan rumah Euro 2024, Timnas Jerman telah lolos dari proses kualifikasi. Sebaliknya, Ukraina harus melakukannya dengan cara yang sulit untuk memesan tiket mereka ke Euro 2024.

Head to Head Jerman vs Ukraina

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x