Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Juni 2023, 19:23 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /PSSI

 

UTARA TIMES – Indonesia bersiap melawan Palestina di FIFA Matchday 2023 pada Rabu malam dengan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan sebelum menghadapi juara dunia Argentina.

Berikut informasi prediksi skor Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Indonesia vs Palestina akan dimulai pada Rabu, 14 Juni 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Sementara itu, Palestina telah mengumpulkan empat kemenangan beruntun mereka sendiri, meski dalam rentang waktu satu tahun, dan mereka ingin tampil mengesankan di Gelora Bung Tomo.

Baca Juga: Prediksi Skor Jerman vs Ukraina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sejak kalah di Piala AFF di babak semifinal pada bulan Januari, Indonesia hanya berpartisipasi dalam dua pertandingan, menghadapi Burundi dalam pertandingan ganda dalam waktu beberapa hari.

Timnas Indonesia menang dengan skor 3-1 di pertandingan pertama, sebelum penyelesaian dramatis di pertemuan kedua membuat Burundi memaksa hasil imbang.

Sementara itu, Palestina telah melewati masa tidak aktif, hanya berpartisipasi dalam satu pertandingan sejak kualifikasi Piala Asia 12 bulan lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x