Prediksi Skor Turki vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Juni 2023, 18:32 WIB
Prediksi Skor Turki vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Turki vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Twitter FIFA World Cup

 

UTARA TIMES – Turki akan melawan Wales di Stadion Samsun 19 Mayıs pada Selasa dini hari di babak penyisihan grup Kualifikasi Euro 2024.

Berikut informasi prediksi skor Turki vs Wales di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Turki vs Wales akan berlangsung Selasa, 20 Juni 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Turki memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Latvia dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari bek tengah Galatasaray Abdulkerim Bardakci, pemain sayap Marseille Cengiz Under dan gelandang Fenerbahce Irfan Kahveci mengamankan kemenangan bagi Turki.

Baca Juga: Prediksi Skor Lituania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Gelandang Egnatia Rrogozhine Eduards Emsis dan gelandang Lechia Gdansk Kristers Tobers mencetak gol untuk Latvia.

Wales, sebaliknya, kalah 4-2 dari Armenia dalam pertandingan terakhir mereka. Dua gol dari gelandang Columbus Crew Lucas Zelarayan dan penyerang Borussia Monchengladbach Grant-Leon Ranos memastikan kesepakatan untuk Armenia.

Pemain sayap Leeds United Daniel James dan pemain sayap Fulham Harry Wilson mencetak gol untuk Wales.

Head to Head Turki vs Wales

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x