Prediksi Skor Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Juni 2023, 19:44 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /PSSI

 

UTARA TIMES – Indonesia akan menyambut juara dunia Argentina di Stadion Gelora Bung Karno dalam FIFA Matchday 2023 pada Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Indonesia vs Argentina akan berlangsung Senin, 19 Juni 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari tur Asia Timnas Argentina, di mana mereka menghadapi Australia di China pada Kamis. Lionel Messi membuka skor di menit kedua sebelum gol babak kedua German Pezzella memastikan kemenangan 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Turki vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Indonesia, sementara itu, juga memainkan pertandingan kedua mereka di jendela internasional yang sedang berlangsung. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Palestina pada hari Rabu setelah memenangkan emas di SEA Games yang baru saja selesai, melakukannya untuk pertama kalinya sejak 1991.

Messi tidak akan bepergian ke Indonesia, sementara Angel Di María dan Nicolas Otamendi juga akan absen kali ini. Meskipun demikian, pasukan Lionel Scaloni akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka sejak akhir Piala Dunia melawan lawan sederhana mereka.

Head to Head Indonesia vs Argentina        

Kedua tim belum pernah bertemu di level ini sebelumnya. Mereka terakhir bertemu di World Youth Championship di Jepang pada tahun 1979. Almarhum Diego Maradona adalah bagian dari tim Argentina yang menang 5-0.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x