Prediksi Skor Chelsea vs Brighton Hove Albion di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 21 Juli 2023, 10:41 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Brighton Hove Albion di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Brighton Hove Albion di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Pool via REUTERS/Manu Fernandez/

UTARA TIMES Masih segar kemenangan Chelsea atas tim bintang lima Wrexham dalam pertandingan pertama Mauricio Pochettino sebagai pelatih, The Blues kini akan bertemu Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu sebagai bagian dari Seri Musim Panas Liga Premier..

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Brighton di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Chelsea vs Brighton akan berlangsung Minggu, 23 Juli 2023 mulai pukul 06:00 WIB.

Chelsea dan Brighton akan saling berhadapan di Lincoln Financial Field di Philadelphia, sementara Aston Villa, Newcastle United, Brentford dan Fulham juga akan ambil bagian dalam turnamen enam tim selama delapan hari ke depan.

Baca Juga: Simak Profil dan Biodata Dolfie OFP Wakil Ketua Komisi XI DPR RI

Chelsea mulai menggunakan sejumlah besar produk akademi untuk pertandingan glamor dengan juara Liga Nasional Wrexham.

Wrexham seolah-olah akan mempertahankan skor 2-0 memasuki 10 menit terakhir, tetapi serangan Chelsea di akhir membuat Christopher Nkunku menandai debutnya dengan sebuah gol sebelum Conor Gallagher dan Ben Chilwell menyelesaikan kekalahan di masa injury time.

Sementara itu, Brighton tentu saja tidak melupakan Graham Potter setelah pelatih asal Inggris itu pindah dari South Coast ke Stamford Bridge, akan tetapi penggantinya Roberto De Zerbi telah memberikan penanda yang baik di Stadion Amex.

Menggunakan merek sepak bola menyerang yang menghibur yang membuatnya terkenal di Sassuolo, De Zerbi mendalangi finis di urutan keenam bersama Brighton.

Baca Juga: Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Inggris vs Haiti Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x