Head to Head Prancis vs Jamaika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Prediksi Skor, Berita Tim, hingga Susunan

- 22 Juli 2023, 10:27 WIB
ILUSTRASI Bola. Head to Head Prancis vs Jamaika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Prediksi Skor, Berita Tim, hingga Susunan
ILUSTRASI Bola. Head to Head Prancis vs Jamaika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Prediksi Skor, Berita Tim, hingga Susunan /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Pertandingan pertama Grup F akan berlangsung pada hari Minggu ketika Prancis menghadapi Jamaika di Stadion Sepak Bola Sydney di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Prancis membuat penampilan kelima mereka di turnamen tersebut, sementara Jamaika berada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Berikut adalah head to head Prancis vs Jamaika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Sejak menderita eliminasi babak grup dalam penampilan Piala Dunia pertama mereka pada tahun 2003, Prancis telah tampil di babak sistem gugur dalam tiga final terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Portugal di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

Penampilan terbaik mereka di Piala Dunia terjadi pada tahun 2011 ketika mereka mencapai semifinal, sebelum dikalahkan 3-1 oleh AS.

Setelah tersingkir di perempat final pada 2015 dan 2019, Prancis akan berharap untuk maju lebih jauh kali ini karena mereka bermimpi memenangkan trofi besar pertama mereka.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka Piala Dunia terakhir mereka, Les Bleues akan berusaha untuk melanjutkan laju impresif itu saat menghadapi Jamaika di Sydney.

Jamaika, sementara itu, akan berharap untuk memperbaiki satu-satunya penampilan mereka di Piala Dunia sebelumnya pada 2019 ketika mereka kalah di ketiga pertandingan grup.

Baca Juga: Kapan Tayang King The Land Episode 11, Hari Apa dan Jam Berapa? 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x