Fulham vs Aston Villa di Friendly Match: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Hingga Prediksi Skor

- 26 Juli 2023, 14:36 WIB
Fulham vs Aston Villa di Friendly Match: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Hingga Prediksi Skor
Fulham vs Aston Villa di Friendly Match: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Hingga Prediksi Skor /REUTERS/Molly Darlington/

UTARA TIMESFulham akan mencari kemenangan Seri Musim Panas Liga Premier kedua mereka saat mereka bertemu dengan Aston Villa di Stadion Exploria di Orlando pada Kamis malam.

The Cottagers keluar di sisi kanan dari thriller lima gol melawan Brentford pada akhir pekan, sementara Villa berbagi rampasan dengan Newcastle United di Amerika Serikat.

Berikut adalah prediksi skor Fulham vs Aston Villa di Friendly Match.

Setelah mendapati kembali ke Championship setelah promosi di musim 2017-18 dan 2019-20, banyak pihak netral mengharapkan status Liga Premier Fulham hanya bertahan satu musim.

Baca Juga: Head to Head San Diego Loyal vs Borussia Dortmund di Friendly Match Lengkap dengan Prediksi Skor

Namun, pasukan Marco Silva menentang rintangan dan tidak pernah terlihat dalam bahaya pertarungan degradasi, akhirnya finis di urutan ke-10 setelah menantang tempat Eropa pada saat-saat dalam kampanye.

The Cottagers harus memastikan sindrom musim kedua tidak terjadi pada 2023-24, dan London Barat membuat awal yang meyakinkan untuk petualangan Seri Musim Panas mereka pada Minggu malam melawan Brentford.

Sementara itu, Aston Villa beralih dari pertempuran degradasi yang akan datang ke tempat di tujuh besar di bawah Unai Emery musim lalu, dan tujuan pemain Spanyol itu sekarang adalah mempersiapkan klub untuk penampilan pertama di benua itu dalam 13 tahun.

Baca Juga: Head to Head Argentina vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Sepak bola Liga Konferensi Eropa akan datang ke Kota Kedua pada 2023-24, dan Villa telah memulai persiapan pramusim mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Walsall dan yang terbaru Newcastle.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x