Prediksi Skor Galatasaray vs Zalgiris di Liga Champions

- 1 Agustus 2023, 09:56 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Galatasaray vs Zalgiris di Liga Champions
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Galatasaray vs Zalgiris di Liga Champions /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Setelah pertandingan leg pertama yang mendebarkan di Lithuania, raksasa Turki Galatasaray menjamu FK Zalgiris di Stadion Ali Sami Yen pada Kamis, dengan satu tempat di babak kualifikasi ketiga Liga Champions dipertaruhkan.

Tiga gol dalam 15 menit terakhir – ditambah kartu merah di waktu tambahan – menjadi klimaks yang luar biasa minggu lalu, dan tim-tim sekarang berkumpul kembali di Istanbul, salah satunya Galatasaray.

Berikut prediksi skor Galatasaray vs Zalgiris di Liga Champions lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Ditahan imbang 2-2 yang dramatis melawan Zalgiris di langkah pertama mereka menuju kualifikasi Liga Champions, harapan Galatasaray untuk maju dari babak kualifikasi kedua tetap seimbang setelah kejadian di Vilnius Selasa lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Genk vs Servette di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

Tidak ada tim yang mampu mencetak gol di babak pertama yang relatif sama, tetapi juara Lithuania itu memecah kebuntuan tepat setelah jeda, sebelum Gala menyamakan kedudukan ketika Abdulkerim Bardakci menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Hanya tiga menit kemudian, tim tamu unggul ketika Halil Dervisoglu menyerang dari jarak dekat, tetapi Zalgiris menghasilkan balasan yang menakjubkan di menit akhir melalui Donatas Kazlauskas, yang kemudian menanggalkan bajunya untuk merayakannya dan segera mendapat kartu kuning kedua.

Di sisi lain, Galatasaray bangkit kembali dari kampanye 2021-22 yang mengerikan untuk merebut gelar Super Lig ke-23 mereka musim lalu, finis delapan poin di depan rival sekota Fenerbahce untuk merebut kembali posisi teratas setelah kekeringan empat tahun; mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions dalam prosesnya.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Agustus 2023 Lengkap dengan Hari Besar

Musim domestik baru dijadwalkan akan dimulai hingga pertengahan Agustus, dan di samping kekalahan leg pertama mereka minggu lalu, Gala hanya mencatat satu kemenangan dari empat pertandingan pramusim.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x