Prediksi Skor Panama vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 2 Agustus 2023, 08:53 WIB
Prediksi Skor Panama vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Panama vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

 

UTARA TIMES – Panama dan Prancis akan mengakhiri pertarungan penyisihan grup mereka di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 di Sydney Stadium pada hari Rabu.

Berikut prediksi skor Panama vs Prancis di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Panama vs Prancis akan berlangsung, Rabu, 2 Agustus 2023 mulai pukul 17:00 WIB. 

Panama memulai turnamen mereka dengan kekalahan telak 4-0 melawan Brasil dan diikuti dengan kekalahan tipis 1-0 dari Jamaika pekan lalu. 

Baca Juga: Prediksi Skor Afrika Selatan vs Italia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua

Prancis, sementara itu, memulai Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Jamaika. 

Prancis kemudian kembali ke jalur kemenangan dengan skor 2-1 atas Brasil. Eugenie Le Sommer dan Wendie Renard mencetak gol di kedua sisi Debinha untuk mengamankan tiga poin bagi Les Bleus.

Kemenangan itu membawa Prancis ke puncak Grup F dengan empat poin. Sementara itu, Panama berada di dasar klasemen dengan poin nol dan tersingkir dari kompetisi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x