Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Southampton di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 3 Agustus 2023, 15:00 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Southampton di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Southampton di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /(ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Molly Darlington)

 

UTARA TIMES – Championship musim 2023-2024 akan dimulai di Hillsborough pada hari Jumat, saat tim promosi Sheffield Wednesday menyambut Southampton yang terdegradasi.

Berikut informasi prediksi skor Sheffield Wednesday vs Southampton di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Sheffield Wednesday dan Southampton pihak akan menemukan manajemen baru, dengan Xisco Munoz dan Russell Martin ditetapkan untuk memimpin pertandingan kompetitif pertama mereka masing-masing sebagai bos Owls dan Saints.

Sheffield Wednesday akan kembali ke Kejuaraan pada hari Jumat setelah berhasil mengakhiri masa tinggal dua tahun di League One dengan cara yang dramatis musim lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Medina Warda Aulia, Master Internasional Indonesia yang Melaju di Piala Dunia Catur 2023

Sheffield Wednesday finis di posisi ketiga di kasta ketiga Inggris, meraih 96 poin dari 46 pertandingan mereka di bawah Darren Moore.

Sheffield Wednesday akan menghadapi ujian berat, karena tim tamu Southampton datang di bawah manajemen baru dengan harapan bisa membuat kesan di kasta kedua, setelah degradasi dari Liga Premier musim lalu.

Head to Head Sheffield Wednesday vs Southampton

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x