Prediksi Skor Brighton vs Rayo Vallecano di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 6 Agustus 2023, 07:44 WIB
Prediksi Skor Brighton vs Rayo Vallecano di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Brighton vs Rayo Vallecano di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters/John Sibley/

 

UTARA TIMES – Brighton & Hove Albion akan mengakhiri persiapan mereka untuk musim baru dengan Friendly Match pramusim melawan tim La Liga Rayo Vallecano di Amex pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Brighton vs Rayo Vallecano di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Brighton vs Rayo Vallecano akan berlangsung Minggu, 6 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Brighton akan memulai musim Liga Premier mereka di kandang sendiri melawan tim promosi Luton Town pada 12 Agustus, sementara Rayo Vallecano akan memulai musim La Liga mereka dengan bertandang ke Aljazair pada 11 Agustus.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedu

Brighton menikmati musim Liga Premier musim lalu yang luar biasa, finis di urutan keenam dalam tabel, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka di papan atas, dan mereka akan bermain di Liga Europa 2023-2024.

Alexis Mac Allister telah menjadi kepergian utama mereka musim panas ini, dengan pemain internasional Argentina itu bergabung dengan Liverpool, tetapi klub sejauh ini mampu mempertahankan Moises Caicedo, yang akan tetap di Amex kecuali ada tawaran di wilayah £100 juta. diajukan.

Brighton juga sangat aktif dalam hal kedatangan, dengan Joao Pedro, Bart Verbruggen, Igor, Adrian Mazilu, Mahmoud Dahoud dan James Milner tiba di klub.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x