Prediksi Skor Almeria vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 10 Agustus 2023, 09:55 WIB
Skuad Rayo Vallecano.
Skuad Rayo Vallecano. /Reuters/Juan Medina/

UTARA TIMES – Pertandingan pembuka La Liga Spanyol musim 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Power Horse pada Sabtu dini hari, dengan Almeria yang akan menyambut Rayo Vallecano.

Berikut informasi prediksi skor Almeria vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Almeria vs Rayo Vallecano akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Almeria berhasil selamat dari degradasi dari La Liga Spanyol musim lalu, finis di urutan ke-17 dalam tabel, satu poin di atas tiga terbawah, sementara Rayo Vallecano berada di urutan ke-11, mengumpulkan 49 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Setelah memastikan kembali ke La Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2015, fokus utama Almeria musim lalu adalah menghindari degradasi.

Vicente Moreno saat ini bertanggung jawab atas Almeria, setelah masa jabatannya dengan pakaian Al Shabab berakhir, dan pria berusia 48 tahun itu akan berusaha untuk membuat awal yang sempurna sebagai pelatih pada Sabtu dini hari.

Rayo Vallecano, sementara itu, juga memiliki manajer baru, dengan Francisco menggantikan Andoni Iraola menyusul kepindahannya ke Bournemouth.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT Sembako: Bansos Beras 10 kg Cari Lagi di 3 Bulan Ini!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x