Prediksi Skor Sturm Graz vs PSV Eindhoven di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Agustus 2023, 14:55 WIB
Prediksi Skor Sturm Graz vs PSV Eindhoven di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sturm Graz vs PSV Eindhoven di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Instagram/@skstrum/tangkapan layar/

 

UTARA TIMES – PSV Eindhoven akan menyelesaikan misi mereka di pertandingan leg kedua kualifikasi putaran ketiga Liga Champions ketika menghadapi tim Austria Sturm Graz pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sturm Graz vs PSV Eindhoven di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Sturm Graz vs PSV Eindhoven akan berlangsung Rabu, 16 Agustus 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

Jadwal padat dan hasil buruk terbukti membuat Sturm Graz kelelahan saat menghadapi Austria Klagenfurt dalam pertarungan domestik, ketika bek kiri David Schnegg mendapatkan kartu merah hanya dalam 33 menit, tetapi 10 orang dari Sturm Graz berhasil memaksa hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athens di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara itu, di sisi lain tiga kemenangan dari tiga kompetisi berbeda mewakili awal impian untuk masa jabatan Bosz di PSV Eindhoven, yang menyingkirkan Feyenoord di Piala Super Belanda sebelum mencetak empat gol melewati Sturm Graz di Philips Stadion pekan lalu dan mengalahkan Utrecht dengan skor 2-0.

Kabar Tim dan Prediksi Susunan Pemain Sturm Graz vs PSV Eindhoven

Bek kiri Sturm Graz Schnegg akan bisa dimasukkan, karena skorsing dari kartu merahnya dari akhir pekan hanya berlaku untuk pertandingan domestik, tetapi gelandang Otar Kiteishvili dilaporkan meninggalkan lapangan karena cedera di babak pertama saat melawan Klagenfurt.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x