Prediksi Skor Ludogorets vs Astana di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Agustus 2023, 10:00 WIB
Prediksi Skor Ludogorets vs Astana di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Ludogorets vs Astana di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /twitter.com@Ludogorets1945/

 

UTARA TIMES – Tertinggal satu gol dari leg pertama pekan lalu, Ludogorets Razgrad akan menjamu Kazakh Astana pada Jumat dini hari, memperebutkan tiket playoff Liga Europa.0

Berikut informasi prediksi skor Ludogorets vs Astana di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Europa antara Ludogorets vs Astana akan berlangsung Jumat, 18 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Raksasa Belanda Ajax akan menunggu pemenang antara Ludogorets vs Astana di tahap akhir sebelum fase grup kompetisi, yang telah dicapai Ludogorets dalam enam tahun terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor HJK Helsinki vs Qarabag FK di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah unggul satu gol dalam pertandingan pekan lalu di ibu kota Kazakh, Ludogorets kemudian kehilangan keunggulan mereka sesaat sebelum jeda, dan dalam waktu 15 menit di kedua babak pertama mereka justru tertinggal 2-1.

Meski melaju melewati Ballkani di babak pembukaan, Ludogorets kemudian tersingkir dari juara Slovenia Olimpija karena kebobolan gol di menit akhir yang menentukan di Ljubljana.

Kabar Tim dan Prediksi Susunan Pemain Ludogorets vs Astana

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah