Head to Head Leeds United vs West Brom di Championship

- 16 Agustus 2023, 19:20 WIB
Head to Head Leeds United vs West Brom di Championship
Head to Head Leeds United vs West Brom di Championship /instagram @leedsunited/

UTARA TIMES Leeds United akan menjadi tuan rumah bagi West Bromwich Albion pada Jumat malam untuk memulai musim dengan kemenangan pertama di Championship.

Di saat tim tuan rumah duduk di posisi ke-19 klasemen, West Brom berada di posisi ke-14 setelah meraih kemenangan akhir pekan lalu.

Berikut informasi head to head Leeds United vs West Brom di Championship.

Terlepas dari kurangnya urgensi di pasar transfer, harapannya adalah bahwa Leeds masih memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk memulai musim dengan cepat.

Baca Juga: Kalender Jawa, 17 Agustus 2023 Lengkap Keistimewaan Weton Kamis Kliwon, Neptu dan Peruntungan

Namun, cedera pada pemain penyerang kunci dan lainnya yang memancing untuk pindah ke tempat lain telah mengganggu upaya Daniel Farke untuk menyatukan tim yang kohesif.

Melawan Kota Cardiff dan Shrewsbury City, di Piala EFL, raksasa Yorkshire harus bangkit dari ketertinggalan pada kedua kesempatan untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dan kemenangan 2-1 masing-masing.

Namun, baru-baru ini, Farke menyaksikan timnya kebobolan penalti terakhir di Birmingham City untuk menyerah pada kekalahan 1-0, membuat Leeds kehilangan kecepatan.

Skuad ini menyimpan keresahan hingga akhir Agustus, Farke ditugaskan untuk melakukan sedikit keajaiban untuk membuat timnya bersaing setelah jeda internasional.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini, Serial Imlie Rabu 16 Agustus 2023, Sinopsis: Imlie dan Atharva Bersumpah

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x