Prediksi Skor Rangers vs PSV Eindhoven di Liga Champions

- 21 Agustus 2023, 11:10 WIB
Prediksi Skor Rangers vs PSV Eindhoven di Liga Champions
Prediksi Skor Rangers vs PSV Eindhoven di Liga Champions /Reuters

UTARA TIMES – Pengulangan pertemuan babak playoff Liga Champions tahun lalu, Rangers dan PSV Eindhoven berkumpul kembali untuk mendapatkan hak memasuki undian babak grup, dimulai dengan leg pertama hari Selasa di Ibrox.

Pasukan Michael Beale mengirim pengepakan Servette untuk bergerak selangkah lebih dekat ke sepak bola kontinental di musim gugur, sementara Sturm Graz bukan tandingan rekan Belanda mereka.

Berikut adalah prediksi skor Rangers vs PSV Eindhoven di Liga Champions lengkap dengan head to head.

Harapan PSV untuk kualifikasi penyisihan grup Liga Champions pupus oleh Rangers pada titik ini di babak penyisihan tahun lalu, dan penggemar Gers tidak diragukan lagi berharap bahwa petir dapat menyambar dua kali di lanskap Eropa, tetapi cara kesuksesan dua leg mereka melawan Servette di babak ketiga hampir tidak meyakinkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Alaves vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Sementara tim tamu terlempar ke kasta kedua sepak bola kontinental berkat kekalahan agregat 3-2 dari Rangers di babak playoff Liga Champions tahun lalu, di mana Gers bertahan untuk bermain imbang 2-2 di kandang sebelum membungkam penonton Philips Stadion. Melalui gol menit ke-60 Antonio Colak.

Berita Tim

Jose Cifuentes dari Rangers diragukan setelah leg kedua melawan Servette, tetapi pemain berusia 24 tahun itu cukup fit untuk bermain 90 menit penuh pada akhir pekan, di mana Beale secara mengejutkan memberikan start kepada beberapa pemain pinggiran.

Sejauh menyangkut PSV, bek kiri Mauro Junior sekarang memenuhi syarat untuk bermain di Eropa sekali lagi setelah menjalani skorsing dua pertandingan kontinental, tetapi pemain berusia 24 tahun itu juga mengalami masalah lutut dan kemungkinan tidak akan tampil

Baca Juga: Cara Dapatkan Uang Lewat Instagram dalam Hitungan 3 Bulan Simak Caranya!

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x