Prediksi Skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head

- 26 Agustus 2023, 10:20 WIB
Prediksi Skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head /Reuters/Matthew Childs/

UTARA TIMES Vitalitas Stadium akan menjadi tempat kickoff awal Liga Inggris hari Minggu, saat Bournemouth menyambut Tottenham Hotspur di markas besar mereka di Pantai Selatan.

The Cherries kalah 3-1 di Liverpool pada pertandingan pekan kedua, sementara Ange Postecoglou meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih kepala Spurs dengan kemenangan 2-0 atas Manchester United.

Berikut adalah prediksi skor Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Melalui lini belakang Jurgen Klopp berjumlah enam dan tujuh, kekacauan terjadi pada awal pertandingan Bournemouth dengan Liverpool akhir pekan lalu, ketika gol dua menit tim Andoni Iraola dianulir sebelum Antoine Semenyo mencetak gol pembuka beberapa detik kemudian.

Baca Juga: Prediksi Amerika vs Selandia Baru di FIBA World Cup 2023: Ada Jadwal Tanding dan Berita Tim

Setelah pertarungan yang menghibur dan seimbang melawan Brentford dan sesama pelatih kepala mereka yang berpikiran menyerang Thomas Frank, Spurs kembali ke markas untuk menyambut tim Manchester United yang telah menghitung bintang keberuntungan dalam kemenangan yang tidak pantas atas Wolverhampton Wanderers.

Berita Tim

Sejak datang dari Anfield tanpa poin, Bournemouth telah menambahkan Tyler Adams ke lini tengah mereka dari Leeds United dengan nilai transfer £23 juta, namun pemain internasional AS itu masih dalam tahap pemulihan dari masalah hamstring dan akan terpaksa menunggu untuk debutnya di lapangan.

Tottenham juga memiliki gelandang baru yang sedang dirawat karena cedera minggu ini, karena James Maddison terlihat menggunakan kruk setelah kemenangan atas Man United, tetapi Postecoglou yakin bahwa playmaker tersebut akan baik-baik saja untuk tampil akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Wolves di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x