Prediksi Skor Southampton vs Queen Park Rangers di Championship 2023 Lengkap dengan Head to Head

- 28 Agustus 2023, 13:50 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Southampton vs Queen Park Rangers di Championship 2023 Lengkap dengan Head to Head
Foto : Ilustrasi Bola : Prediksi Skor Southampton vs Queen Park Rangers di Championship 2023 Lengkap dengan Head to Head /

UTARA TIMES Southampton akan berupaya untuk melanjutkan awal yang kuat di Championship ketika menjamu Queens Park Rangers pada Minggu sore.

Pada saat The Saints tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga, tim QPR telah kalah dalam dua pertandingan mereka dalam periode yang sama untuk duduk di posisi ke-17 dalam tabel.

Berikut adalah prediksi skor antara Southampton vs QPR di Championship.

Hingga jendela transfer ditutup, Southampton menghadapi kemungkinan kehilangan pemain yang lebih penting dan harus mencari pengganti yang cocok.

Baca Juga: Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu

Sementara Gareth Ainsworth tampaknya terus-menerus berada di bawah tekanan di QPR, akibat kekalahan 11 dari 17 pertandingannya sebagai pelatih di semua kompetisi.

Berita Tim

Sementara Adams mungkin tetap berada di lini serang Southampton, Tella mungkin akan ditinggalkan jika ada kemajuan dengan kemungkinan beralih ke Bayer Leverkusen.

Untuk tim tamu, Jack Colback mungkin akan dimasukkan ke dalam tim setelah melewati babak kedua melawan Ipswich, tempat Andre Dozzell di lini tengah berpotensi terancam.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Datang Bulan September 2023 Penuh Semangat dan Motivasi

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x