Prediksi Skor Watford vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head

- 28 Agustus 2023, 14:00 WIB
Prediksi Skor Watford vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head/Instagram/watfordfcofficial
Prediksi Skor Watford vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head/Instagram/watfordfcofficial /

UTARA TIMES Watford dan Blackburn Rovers bertanding di Championship pada hari Senin setelah keduanya mengawali musim dengan solid.

Masing-masing tim telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, memberi mereka platform untuk bergerak menuju enam besar klasemen dengan kemenangan di Vicarage Road.

Berikut adalah prediksi skor Watford vs Blackburn Rovers di Championship lengkap dengan head to head.

Setelah mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan West Bromwich Albion dan Rotherham United, Rovers tampaknya akan menerima kartu merah pada menit ke-16 untuk mengalahkan Hull City akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu

Sampai Tigers mencetak dua gol dalam sembilan menit terakhir untuk meraih poin maksimal, membuat Tomasson fokus pada hal positif mengenai karakter tim.

Berita Tim

James Morris mungkin akan mempertahankan posisinya sebagai bek kiri untuk pertandingan hari Minggu, dan Ismael berharap pengunduran dirinya saat melawan Stoke karena kram.

Dengan Harry Pickering diskors untuk Blackburn, Callum Brittain akan bermain sebagai bek kanan, dengan Joe Rankin-Costello beralih ke kiri.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x