Prediksi Skor Getafe vs Alaves di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head

- 28 Agustus 2023, 14:10 WIB
Prediksi Skor Getafe vs Alaves di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Getafe vs Alaves di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head /Twitter/ @GironaFC/

UTARA TIMES Alaves bertujuan untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez pada Selasa malam untuk menghadapi Getafe.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-3 atas Sevilla, sementara Getafe menderita kekalahan 3-0 dari Girona di pertandingan kedua mereka di musim baru.

Berikut adalah prediksi skor Getafe vs Alaves di Liga Spanyol.

Getafe membuka musim dengan hasil imbang tanpa gol yang mengesankan saat menjamu Barcelona, namun mereka tidak mampu melanjutkan hasil tersebut, menderita kekalahan tiga gol di Girona terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Middlesbrough di Championship Hari Minggu

Sementara Alaves mengamankan kembalinya ke papan atas melalui babak playoff Divisi Segunda 2022-23, tetapi awal musim yang mengecewakan membuat mereka menderita kekalahan tandang 1-0 dari Cadiz.

Berita Tim

Getafe memiliki empat pemain yang dipastikan absen untuk pertandingan ini, dengan Jose Angel Carmona, Mauro Arambarri, Luis Milla dan Enes Unal harus absen karena cedera.

Alaves akan kembali kehilangan penyerang pinjaman Atletico Madrid Giuliano Simeone, yang mengalami cedera pergelangan kaki serius selama pramusim.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Pro Arab Saudi: H2H, Line Up dan Link Streaming TV Online

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x