Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Mansfield Town di Carabao Cup: Ada Berita Tim Hingga Head to Head

- 29 Agustus 2023, 05:10 WIB
Foto : Ilustrasi Bola : Sheffield Wednesday
Foto : Ilustrasi Bola : Sheffield Wednesday /

UTARA TIMES Sheffield Wednesday akan menghadapi Mansfield Town di Hillsborough pada Rabu malam, di putaran kedua Carabao Cup.

Pada tahap awal musim ini, tuan rumah berada di posisi terbawah klasemen Championship, sementara tim Mansfield Town berada di urutan ketujuh di Liga Dua.

Berikut adalah prediksi skor Sheffield Wednesday vs Mansfield Town di Carabao Cup lengkap dengan head to head.

Sheffield Wednesday memenangkan promosi ke tingkat kedua secara dramatis musim lalu, dengan Josh Windass mencetak gol kemenangan pada menit ke-123 di final playoff di Wembley, baru saja melewati semifinal yang memikat melawan Peterborough United.

Baca Juga: Prediksi Skor Young Boys vs Maccabi Haifa di Liga Champions Hari Rabu Lengkap dengan Head to Head

Sementara Mansfield Town nyaris gagal lolos ke babak playoff musim lalu, finis di peringkat kedelapan, jadi mereka akan berusaha memperbaiki kesalahan musim lalu dengan melakukan dorongan promosi kali ini, dan mereka telah membuat awal yang baik.

Berita Tim

Meskipun Championship akan menjadi prioritas Sheffield Wednesday, Munoz mungkin memilih untuk memulai dengan tim yang cukup kuat, mengingat timnya benar-benar bisa menggunakan kemenangan untuk memulai musim mereka, meski mungkin ada beberapa perubahan.

Jika Mansfield ingin maju ke babak berikutnya, Clough harus memulai dengan tim yang kuat, tetapi liga juga akan menjadi prioritas Stags, jadi beberapa perubahan mungkin perlu dilakukan, dengan Ollie Clarke berpotensi masuk menggantikan Stephen Quinn di tengah. Lini tengah.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Wahda vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah