Prediksi Skor HNK Rijeka vs Lille di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 31 Agustus 2023, 09:26 WIB
Prediksi Skor HNK Rijeka vs Lille di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor HNK Rijeka vs Lille di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Klub Prancis Lille memimpin 2-1 atas tim Kroasia HNK Rijeka menjelang leg kedua playoff Liga Konferensi Europa di Stadion Rujevica pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor HNK Rijeka vs Lille di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa antara HNK Rijeka vs Lille akan berlangsung Jumat, 1 September 2023 mulai pukul 01:15 WIB.

Lille menderita kekalahan 4-1 di tangan Lorient pada hari Minggu, sementara HNK Rijeka menderita kekalahan 2-1 melawan Dinamo Zagreb terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Hibernian di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Tidak dapat disembunyikan fakta bahwa HNK Rijeka didominasi oleh Lille sepanjang leg pertama, saat tim Prancis melepaskan 19 tembakan sambil menikmati 79% penguasaan bola.

HNK Rijeka telah melewati dua babak kualifikasi untuk mencapai babak playoff Liga Konferensi Europa, mengalahkan klub Kosovo Dukagjini dan tim Faroe B36 Torshavn, dengan tujuh kemenangan diraih dalam 10 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Lille mungkin mendominasi leg pertama di kandang sendiri, tetapi mereka dipermalukan oleh Lorient terakhir kali, saat Les Merlus menghancurkan Les Dogues 4-1 di Stade du Moustoir untuk mengakhiri awal tak terkalahkan tim tamu musim ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x