Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 2 September 2023, 20:20 WIB
Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /YouTube./TalkFCB

 

UTARA TIMES – Barcelona akan berusaha untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut di La Liga Spanyol ketika bertandang ke Osasuna pada Senin dini hari dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional September.

Berikut informasi prediksi skor Osasuna vs Barcelona di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Osasuna vs Barcelona akan berlangsung Senin, 4 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Barcelona telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan musim ini untuk duduk di urutan keempat dalam tabel, sementara Osasuna berada di urutan ketujuh, mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Alaves vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Osasuna akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang sangat mengecewakan di Liga Konferensi Europa, dengan hasil imbang 2-2 hari Kamis melawan Club Brugge di leg kedua pertandingan playoff membuat mereka menderita kekalahan 4-3.

Osasuna membuka musim domestiknya dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo sebelum menderita kekalahan kandang 2-0 dari Athletic Bilbao pada pertandingan kedua mereka pada 24 Agustus. Los Rojillos berhasil kembali ke jalur kemenangan di liga akhir pekan lalu, melalui upaya Nacho Vidal pada menit ke-95 yang mengamankan kemenangan 2-1 atas Valencia di Mestalla.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Cardiff City di Championship: Elkan Baggott Starter Sebelum Gabung Timnas U23?

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x