Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 September 2023, 08:30 WIB
Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain/Instagram/@uvijekuzvantrene/
Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain/Instagram/@uvijekuzvantrene/ /

UTARA TIMES – Kroasia akan menyambut Latvia di Stadion HNK Rijeka pada Sabtu dini hari di Kualifikasi Euro 2024.

Berikut informasi prediksi skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan antara Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Sabtu, 9 September dengan waktu kick off 01:45. 

Kroasia menempati tempat ketiga di Grup D, terpaut dua poin dari dua teratas, sementara Latvia berada di posisi terbawah klasemen setelah tiga kekalahan berturut-turut. 

Baca Juga: Prediksi Skor Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Kroasia baru bermain dua kali karena partisipasinya di Final UEFA Nations League bulan Juni lalu, namun Blazers masih berada dalam posisi yang kuat setelah mengambil empat poin dari kemungkinan enam.

Menyusul hasil imbang 1-1 dengan Wales di partai pembuka Kualifikasi Euro 2024, pasukan Zlatko Dalic mengklaim kemenangan 2-0 atas Turki di Bursa, dengan pemain baru Manchester City Mateo Kovacic mencetak dua gol di babak pertama untuk memastikan poin bagi timnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Lituania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Kroasia hanya kalah satu kali dari 17 pertemuan terakhir mereka dalam waktu 90 menit, menderita kekalahan 3-0 dari Argentina yang akhirnya menjadi juara di semifinal Piala Dunia pada bulan Desember sebelum meraih medali perunggu di Qatar.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x