Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 14 September 2023, 20:05 WIB
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /REUTERS/Juan Medina/

 

UTARA TIMES – Rayo Vallecano bertujuan kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol ketika melanjutkan kompetisi di kandang melawan Alaves pada Jumat malam.

Berikut informasi prediksi skor Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Alaves akan berlangsung Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Rayo Vallecano duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga, sementara Alaves yang berada di urutan ke-10 akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Valencia sebelum jeda internasional.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi Skor Persib vs Persikabo 1973 lengkap Head to Head, Susunan Pemain

Rayo membuat awal yang mengesankan di musim La Liga mereka, mengalahkan Almeria dan Granada 2-0 di laga tandang, namun mereka menderita kekalahan kandang 7-0 dari Atletico Madrid pada akhir bulan lalu.

Pasukan Francisco menunjukkan peningkatan pada pertandingan berikutnya melawan Real Betis pada awal September, namun mereka akhirnya menderita kekalahan 1-0, dengan enam poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Coventry City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x