Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris Hari Selasa Lengkap dengan Head to Head

- 2 Oktober 2023, 15:00 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris Hari Selasa Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris Hari Selasa Lengkap dengan Head to Head /FulhamFC/

UTARA TIMES Tawaran Liga Inggris Selasa malam pukul 02.00 WIB datang dalam bentuk derby London Barat, saat Fulham menyambut sesama tim papan bawah Chelsea yang sedang berjuang di Craven Cottage.

Kedua tim meraih kemenangan satu gol dalam pertandingan putaran ketiga Carabao Cup pada pertengahan pekan, saat Cottagers mengalahkan Norwich City 2-1, sementara The Blues mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0.

Berikut adalah prediksi skor antara Fulham vs Chelsea di Liga Inggris.

Merangkai serangkaian hasil yang cukup baik menjelang jadwal musim gugur yang sibuk, Fulham menyambut Norwich kembali ke wilayah Liga Inggris untuk pertandingan Carabao Cup pada pertengahan pekan, di mana Carlos Vinicius dan Alex Iwobi membawa Cottagers ke babak 16 besar.

Baca Juga: 3 Weton Punya Aura Karismatik, Bakal Mengundang Rezeki dan Berpotensi Kaya di Bulan Oktober 2023

Untuk tim tamu, seperti yang terjadi pada bulan Agustus, Chelsea mengembalikan sedikit kebanggaan di Carabao Cup di tengah masa buruk lainnya di Liga Inggris, menahan Brighton di Stamford Bridge dan terlambat meraih kemenangan pertama mereka bulan ini berkat Nicolas Jackson.

Berita Tim

Fulham tidak muncul dari kemenangan piala mereka atas Norwich tanpa cedera, karena bek Calvin Bassey mengalami cedera punggung yang kambuh sebelumnya, meskipun Silva tidak memberikan kabar terkini tentang mantan pemain Ajax itu dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

Demikian pula, Chelsea juga kehilangan beknya karena cedera dalam pertandingan Carabao Cup baru-baru ini, dan Pochettino memberikan kabar pesimistis mengenai cedera hamstring yang dialami Ben Chilwell, yang akan membuat bek kiri tersebut harus dirawat di rumah sakit untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga: Profil Fahri Septian, Pevoli Indonesia Pertama yang Sukses Berkiprah di Eropa

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x