Prediksi Skor Myanmar vs Macau di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan

- 10 Oktober 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi Logo FIFA. Prediksi Skor Myanmar vs Macau di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan
Ilustrasi Logo FIFA. Prediksi Skor Myanmar vs Macau di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan /

UTARA TIMES Myanmar menjamu Macau di Stadion Thuwunna di Yangon pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama babak pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Berikut informasi prediksi skor Myanmar vs Macau di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 antara Myanmar vs Macau akan berlangsung Kamis, 12 Oktober 2023 mulai pukul 16:30 WIB.

Dua puluh tim Asia, peringkat 27 hingga 46 di wilayah AFC, akan bersaing untuk mendapatkan tempat di putaran kedua kualifikasi, dengan pengundian babak grup telah selesai.

Baca Juga: Prediksi Skor Bahrain vs Kirgizstan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap Head to Head Pertandingan

Pemenang antara Myanmar dan Macau akan bermain di Grup B bersama Jepang, Suriah, dan Korea Utara di babak kedua kualifikasi.

Berada di peringkat 161 dunia, Myanmar belum pernah mencapai final Piala Dunia FIFA. Chinte belum pernah melaju melampaui babak kedua kualifikasi dan hanya tersingkir di babak pertama satu kali.

Macau, yang berada di peringkat 24 tingkat di bawah Myanmar, telah kalah dalam keempat pertandingan internasional pada tahun kalender ini, dan juga gagal mencetak gol di semua pertandingan internasional tersebut.

Head to Head Myanmar vs Macau

Baca Juga: 4 Soal Silogisme PDF dan Jawaban untuk CPNS 2023, Unduh Gratis di Link Berikut

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x