Prediksi Skor Kamboja vs Pakistan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head

- 11 Oktober 2023, 04:00 WIB
Prediksi Skor Kamboja vs Pakistan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Kamboja vs Pakistan di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head /Instagram @cambodia_football_team

UTARA TIMES Kamboja menjamu Pakistan di Stadion Nasional Morodok Techo di Phnom Penh pada Kamis, 12 Oktober pukul 19.00 WIB pada leg pertama babak pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Leg kedua dijadwalkan Selasa depan di Islamabad karena kedua belah pihak bertujuan untuk mencapai putaran kedua kampanye.

Berada di peringkat 177 dunia, Kamboja berhasil mengalahkan Makau dengan skor 4-0 dalam pertandingan Friendly Match bulan lalu, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Sien Chanthea mencetak dua gol cepat dalam waktu 21 menit sebelum Soeuy Visal dan Reung Bunheing mencetak gol untuk mengubur The Greens.

Baca Juga: Quotes Ucapan Hari Santri Nasional 2023 Penuh Makna, Dijamin Menyentuh Hati

Tim Kouprey dari Kamboja akan berusaha memanfaatkan kemenangan ini dan meraih keunggulan dalam pertandingan mereka melawan tim yang berada di peringkat 10 terbawah dunia.

Sementara Pakistan belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak September 2018, ketika mereka mengalahkan Bhutan 3-0 di babak penyisihan grup Kejuaraan SAFF 2018, yang mencakup 12 pertandingan. Tahun ini, Falcons telah kalah tujuh kali, sekali dalam pertandingan persahabatan, tiga kali dalam pertandingan Friendly Match.

Piala Empat Negara Mauritius 2023 dan tiga kali di Kejuaraan SAFF 2023.

Dalam tujuh pertandingan ini, tim kecil ini hanya mencetak satu gol – melawan Djibouti dalam kekalahan 3-1 di Piala Empat Negara, dengan Muhammad Hayat mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Cina vs Vietnam di FIFA Matchday 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x