Prediksi Skor Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 18 November 2023, 20:00 WIB
Prediksi Skor Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /(Photo by John MACDOUGALL / AFP) (AFP/JOHN MACDOUGALL)/

UTARA TIMES Liechtenstein akan menjamu Luksemburg di Stadion Rheinpark pada lanjutan pada babak final Kualifikasi Euro 2024.

Berikut prediksi skor Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head kedua tim.

Pertandingan Liechtenstein vs Luksemburg di Kualifikasi Euro 2024 akan berlangsung pada Senin, 20 November 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Liechtenstein diprediksi akan mengalami babak Kualifikasi Euro 2024 yang mengecewakan saat mereka melanjutkan awal buruk mereka di bawah manajer Konrad Funfstuck.

Baca Juga: 10 Tanggal Lahir Punya Watak Keras Kepala, Berpeluang Sukses di Tahun 2024

Mereka dikalahkan 2-0 Portugal di pertandingan terakhir mereka dan sangat beruntung tidak kalah dengan selisih yang jauh lebih besar dari A Seleção das Quinas.

Luksemburg, sementara itu, memiliki hasil yang beragam di Kualifikasi Euro 2024. Mereka mengalahkan Bosnia & Herzegovina 4-1 di pertandingan terakhir dan sudah unggul tiga gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

Luksemburg duduk di urutan ketiga dalam tabel grup dengan 14 poin dari sembilan pertandingan. Mereka akan berusaha menambah poin pada akhir pekan nanti untuk memastikan meraih babak playoff mendatang.

Head to Head Liechtenstein vs Luksemburg

Baca Juga: Prediksi Skor Zimbabwe vs Nigeria di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Lengkap dengan Head to Head

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x