2Link Live Streaming Al Hilal vs Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024, Ajang Reuni Trio MS?

- 29 Januari 2024, 13:00 WIB
Pemain Al Hilal, 2Link Live Streaming Al Hilal vs Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024, Ajang Reuni Trio MS?
Pemain Al Hilal, 2Link Live Streaming Al Hilal vs Inter Miami di Riyadh Season Cup 2024, Ajang Reuni Trio MS? /REUTERS/Andrew Boyers/

UTARA TIMES - Link live streaming Al Hilal vs Inter Miami di ajang uji coba Royadh Season Cup 2024 diprediksi akan menjadi ajang reuni trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar Jr).

Laga uji coba Riyadh antara Al Hilal vs Inter Miami akan digelar pada Selasa, 30 Januari 2024 kick off pukul. 01.00 WIB.

Laga seru Al Hilal kontra Inter Miami ini dapat disaksikan melalui live score pertandingan juga bisa diakses melalui Flashcore maupun sports360.

Upaya reuni trio MSN dalam laga Al Hilal vs Inter Miami ini diprediksi akan gagal, meski dipastikan Lionel Messi dan Suarez akan turun dalam laga di Riyadh ini, namun penyerang Al Hilal yakni Neymar Jr masih harus absen Panjang sebab cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Link Nonton Doctor Slump Episode 3 dan 4 Sub Indo Lengkap dengan Jam Tayang

Meski demikian laga Al Hilal vs Inter Miami tetap akan seru disaksikan, pasalnya menantikan gol perdana dari duet penyerang klub asal MLS yakni Inter Miami antara Messi dan Suarez.

Inter Miami sendiri kini dalam masa pre season, Dimana sudah dua kali menjalani laga uji coba, namun sayangnya Lionel Messi cs belum sekalipun alami kemenangan dalam dua laga tersebut.

Sementara Al Hilal, Tengah mempersiapkan perjuangan mengarui Liga Pro Arab Saudi paruh kedua, yang akan bergulir pertengahan Februari usai perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar selesai.

Al Hilal sendiri kini masih memuncaki klasemen Liga Pro Arab Saudi, meski demikian menghadapi Inter Miami skuad inti dari Al Hilal akan banyak yang absen, diantaranya Yassine Bouno dan Kalidou Koulibaly yang masih mengikuti ajang Piala Afrika.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x