Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol Rabu, 31 Januari Lengkap dengan Head to Head

- 30 Januari 2024, 12:00 WIB
Para pemain Atletico Madrid. Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol Rabu, 31 Januari Lengkap dengan Head to Head
Para pemain Atletico Madrid. Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol Rabu, 31 Januari Lengkap dengan Head to Head /Twitter @Atleti

UTARA TIMES – Liga Spanyol kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Atletico Madrid dan Rayo Vallecano bertanding di Stadion Metropolitan Civitas pada hari Rabu, 31 Januari 2024

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol akan dihelat pada pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah prediksi skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol beserta informasi head to head.

Atletico Madrid meraih kemenangan telak 7-0 ketika kedua belah pihak bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus dan akan berusaha keras. Untuk melakukan double atas Rayo Vallecano.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kapal PELNI KM Dorolonda di Bulan Februari 2024, Lengkap dengan Syarat Penumpang

Atletico Madrid mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Valencia pada hari Minggu. 

Atletico Madrid kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sebuah pencapaian yang membuat mereka mencapai semifinal Copa del Rey. Berkat kemenangan 4-2 atas Real Madrid.

Atletico Madrid kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Spanyol , di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, memiliki 44 poin yang sama dengan Barcelona yang berada di urutan keempat. 

Di sisi lain, Rayo Vallecano gagal naik ke posisi teratas. Papan atas klasemen terakhir kali saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad. 

Baca Juga: Berapa Gaji KPPS 2024 dan Kapan Pencairaanya? Berikut Besaran dan Jadwalnya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x