Jadwal Siaran Langsung Piala Portugal Big Match Sporting Lisbon vs Benfica Kick Off 29 Februari 2024

- 28 Februari 2024, 21:20 WIB
Potret Pemain Sporting Lisbon. Jadwal Siaran Langsung Piala Portugal Big Match Sporting Lisbon vs Benfica Kick Off 29 Februari 2024
Potret Pemain Sporting Lisbon. Jadwal Siaran Langsung Piala Portugal Big Match Sporting Lisbon vs Benfica Kick Off 29 Februari 2024 /Sportkeeda/

UTARA TIMES - Jadwal siaran lansgung babak semifinal leg pertama Piala Portugal akan mempertemukan tim besar yakni Sporting Lisbon vs Benfia yang akan digelar pekan ini.

Pertandingan Sporting Lisbon kontra Benfica akan digelar pada Juamt, 1 Maret 2024 kick off pukul. 04.45 WIb live dari Stadion Jose Alvalde.

Laga Sporting Lisbon vs Benfica dapat disaksikan secvara live di Bein Sports dan live score melalui Flashcore.com.

Terlepas dari semua dominasi historis Sporting bersama dengan anggota 'Tiga Besar' lainnya, The Lions belum pernah memenangkan kompetisi piala domestik teratas negara itu sejak 2019, sebuah kekeringan kecil yang mereka harap dapat diakhiri dengan mengalahkan rival mereka di Lisbon.

Baca Juga: Pasang Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2024 Gratis di Sini

Pasukan Ruben Amorim akan menghadapi Benfica di leg pertama semifinal hari Selasa, ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang telah membuat mereka terhindar dari kekalahan sejak kekalahan mereka di Taca de Liga di tangan Sporting Braga pada 23 Januari, satu-satunya kekalahan klub dalam 16 pertandingan. pertandingan di semua kompetisi.

Pasukan Amorim telah meraih 13 kemenangan dalam kurun waktu tersebut, dengan hasil imbang berturut-turut melawan Young Boys (1-1) dan Rio Ave (3-3) menghalangi juara piala 2019 itu untuk memasuki pertandingan hari Kamis dengan tujuh kemenangan berturut-turut. .

Meskipun hasil imbang dengan tim Swiss di Eropa tidak merugikan, setelah memenangkan pertemuan pertama 3-1 di Alvalade, thriller enam gol membuat Sporting tertinggal dua poin dari Benfica di Liga Primeira.

Mereka menghadapi pemenang rekor kompetisi, mencari hasil positif untuk menghadapi pertandingan sebelumnya di Estadio Da Luz pada bulan April, dan masih harus dilihat apakah pasukan Amorim mengklaim kemenangan pertama mereka atas Benfica dalam lima upaya.

Baca Juga: 5 Shio Paling Hoki Sepanjang Bulan Maret 2024, Finansial Mengalir Deras

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x