Prediksi Skor Argentina vs El Salvador di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 22 Maret 2024, 11:35 WIB
Prediksi Skor Argentina vs El Salvador di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Argentina vs El Salvador di Friendly Match Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /ANTARA

 

UTARA TIMES – Juara dunia Argentina akan menghadapi El Salvador di Philadelphia di Lincoln Financial Field untuk Internasional Friendly Match pada Sabtu pagi.

Berikut informasi prediksi skor Argentina vs El Salvador di Friendly Match lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Argentina vs El Salvador akan berlangsung, Sabtu 23 Maret 2024 mulai pukul 07:00 WIB.

Argentina dan El Salvador bertemu pertama kalinya pada Maret 2015 ketika La Albiceleste meraih kemenangan persahabatan 2-0, berkat gol bunuh diri di babak kedua dan gol telat dari Federico Mancuello.

Baca Juga: Prediksi Skor NY Red Bulls vs Inter Miami di MLS Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Setelah mencatatkan 14 kemenangan mengesankan, yang dimulai selama kampanye Piala Dunia 2022 yang penuh kemenangan, Argentina dikalahkan 2-0 di kandang Uruguay pada jeda internasional November lalu.

Namun, Argentina kembali ke jalur kemenangan hanya lima hari kemudian dan menciptakan sejarah, saat mereka meraih kemenangan tipis 1-0 melawan rivalnya Brasil untuk menjadi negara pertama yang memberikan kekalahan kandang pada Selecao di kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal PPPK 2024 Terbaru, Potensi Keluar!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x